MU Inginkan Jordan Pickford, Begini Komentar Eks Kiper Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Okt 2022, 17:33 WIB
Kiper Everton, Jordan Pickford.

Jordan Pickford. (Foto: Chloe Knott)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan kiper timnas Inggris, Paul Robinson, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap kiper Everton, Jordan Pickford. Robinson meyakini MU tidak akan mudah untuk mendatangkan Pickford. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United diwartakan tengah mencari pengganti bagi David De Gea yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Kabarnya Setan Merah akan melepas De Gea untuk mengurangi beban keuangan klub dikarenakan gaji sang pemain yang terlalu tinggi.

Dilansir dari Telegraph, Man United diklaim sudah membidik satu target untuk dijadikan mereka sebagai pengganti De Gea. Kabarnya United menginginkan kiper Everton, Jordan Pickford.

Terkait kabar tersebut, Paul Robinson lantas memberikan komentarnya. Robinson mengaku tak yakin Pickford akan bisa merumput di Old Trafford karena The Toffees diklaim akan memagari sang kiper dengan harga yang sangat tinggi.

"Pickford telah menjadi pemain terbaik mereka selama 12 bulan terakhir," ujar Robinson kepada Football Insider.

"Mereka akan memagari dia dengan harga yang tinggi. Saya tidak yakin Man United akan membayar biaya yang diinginkan oleh Everton."

"Pickford adalah penjaga gawang kelas atas dan Everton harus mencari penggantinya jika dia jadi pergi."

"Namun masa depan dia sangat tergantung pada penampilan internasionalnya. Jika dia tampil bagi Inggris di Piala Dunia tahun ini, maka akan ada beberapa tim yang akan mengincarnya pada musim panas mendatang."

"Dia bukan penjaga gawang yang seharusnya menjadi penantang di papan bawah liga. Dia lebih baik dari itu. Everton tidak berada di level Man United, Man City, Arsenal dan Liverpool. Ada langkah lain yang harus diambil Pickford. Namun semuanya terserah kepada dia apakah dia akan mengambil peluang yang ada atau tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Jordan Pickford, Manchester United, paul robinson, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-inginkan-jordan-pickford-begini-komentar-eks-kiper-timnas-inggris
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini