MU Ingin Manfaatkan Anthony Martial Untuk Rekrut Erling Haaland

Penulis: Yuni Winata
Senin 26 Jul 2021, 22:00 WIB
MU ingin manfaatkan Anthony Martial untuk dapatkan Erling Haaland

Anthony Martial

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU diwartakan masih ingin merekrut Erling Haaland pada musim panas ini, dan diyakini tengah mempertimbangkan untuk memanfaatkan Anthony Martial demi mendapatkan Haaland.

Beberapa bulan lalu Setan Merah menunjuk Erling Haaland sebagai salah satu target transfer utama mereka. Namun kemudian mereka berubah pikiran, ganti memprioritaskan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Kieran Trippier

Dan uang untuk merekrut Haaland, yang diyakini akan seharga 150 juta pound, jelas sudah tak ada lagi.

Namun menurut Mundo Deportivo, masih ada kemungkinan kecil bagi United untuk merekrut Haaland. Dan untuk menurunkan harga Haaland, United siap memasukkan Anthony Martial sebagai bagian pembayaran.

Entah apakah Dortmund akan menyetujui hal itu masih belum diketahui, namun sulit untuk melihat Dortmund menyetujui proposal United itu.

Dortmund sudah menolak tawaran transfer tukar pemain dari Chelsea untuk Haaland, dan Martial mungkin belum akan cukup untuk meyakinkan Dortmund agar berubah pikiran.

Pada musim panas ini kecil kemungkinan bagi United untuk merekrut striker baru, namun itu tidak berarti bahwa masa depan Martial di Old Trafford tetap aman.

Setelah kedatangan Jadon Sancho, United dikabarkan berencana untuk menjual Martial, dengan Barcelona dan Tottenham yang dikaitkan pada striker 25 tahun asal Prancis itu.

Dan masa depan Martial kini akan tergantung pada seberapa tinggi United menilainya. Banderol harganya tidak pernah lebih rendah dari saat ini, namun dengan kontraknya yang masih tersisa 3 tahun, United takkan melepasnya dengan harga murah.

Artikel Tag: MU, Erling Haaland, Anthony Martial

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-ingin-manfaatkan-anthony-martial-untuk-rekrut-erling-haaland
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini