MU Ingin Jual Phil Jones, Tapi Tak Ada Klub yang Tertarik

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 08:48 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Simon Cooper/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, berencana untuk melepas Phil Jones ke klub lain pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun sayangnya tidak ada klub yang tertarik.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer Manchester United, Phil Jones menjadi salah satu pemain yang kurang mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan terakhir kali Jones bermain bersama tim utama MU pada Januari 2020. Bahkan kondisinya semakin diperparah dengan cedera lutut yang membuatnya absen di sepanjang musim 2020/21.

Kini Man United berencana untuk melepas Jones ke klub lain. Kebetulan kontrak sang pemain tinggal menyisakan dua musim lagi dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang. Terlebih posisinya di tim utama diklaim akan semakin sulit seiring dengan kedatangan Raphael Varane dan keberadaan sederet bek top lainnya seperti Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Dilansir dari Manchester Evening News, sebenarnya ada beberapa klub yang dikabarkan telah menunjukkan ketertarikan mereka kepada Jones seperti Newcastle United, Southampton, hingga West Ham United. Namun hingga saat ini ketiga klub tersebut tak menunjukkan keseriusan mereka mendatangkan Jones.

Sempat Ingin Dipertahankan Solskjaer

Beberapa waktu yang lalu, Ole Gunnar Solskjaer sempat mengungkap rencana untuk mempertahankan Phil Jones di Manchester United.

"Dia akan mulai berlatih pada akhir pekan ini ketika kami akan mendapatkan semua pemain pada hari Senin. Ini akan menjadi momen yang luar biasa baginya," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Saya pernah mengalami masalah serupa dalam karier saya. Dia sangat profesional, orang yang baik, dan saya bahagia bisa melihatnya bisa berlatih lagi dan semoga saja dia bisa berlatih dengan baik dan mendapatkan kesempatan bermain lagi."

"Mungkin dia bisa kembali bermain dengan memperkuat tim U-23 atau melakukan latihan secara terpisah lebih dulu, karena saya juga memahami dia telah absen cukup lama. Anda harus bisa mencari cara bagaimana bisa kembali masuk ke dalam tim."

"Dia selalu siap melayani klub, namun kini sudah saatnya dia bisa menjaga diri dan kesehatannya sendiri. Tapi yang terpenting, dia kini sudah siap berlatih bersama kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-ingin-jual-phil-jones-tapi-tak-ada-klub-yang-tertarik
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini