MU Ingin Datangkan Dua Pemain Anyar Sebelum Mulai Tur Pramusim

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jun 2019, 11:47 WIB
MU Ingin Datangkan Dua Pemain Anyar Sebelum Mulai Tur Pramusim

Pemain Manchester United (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan ingin mendatangkan minimal dua pemain anyar sebelum memulai tur pramusim tahun ini. MU sendiri pada musim panas ini dipastikan akan melakukan perombakan pada skuatnya demi memperbaiki performa jelang musim 2019/20.

Perjalanan Manchester United di musim 2018/19 bisa dikatakan jauh dari kata sempurna. Pasalnya selain menunjukkan performa tak konsisten, mereka juga gagal menembus empat besar dan dipastikan absen di Liga Champions musim depan.

Kondisi ini membuat Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran guna memperbaiki performa tim dengan membidik sejumlah talenta muda ke Old Trafford.

Dilansir dari The Sun, salah satu sumber terdekat MU mengklaim bahwa The Red Devils memiliki keinginan untuk mendatangkan minimal dua pemain anyar sebelum mereka memulai tur pramusim mulai tanggal 1 Juli mendatang.

"Beberapa staf di Carrington telah diberitahu bahwa paling tidak mereka ingin mendatangkan dua pemain baru sebelum memulai lagi pelatihan pada 1 Juli," ujar sumber tersebut.

"Beberapa agen pemain telah dihubungi dan sejauh ini mereka memberikan respons positif atas tawaran yang kami ajukan."

"Kami cukup yakin bahwa dua pemain anyar bisa segera didatangkan. Proses negosiasi berjalan sangat baik dan telah terjadi sejak musim 2018/19 berakhir."

"Mungkin akan ada empat pemain yang akan bergabung dengan anggota tim lainnya dalam tur yang akan digelar di Australia dan Asia Timur mendatang," pungkasnya.

MU sendiri saat ini tengah berusaha untuk mendatangkan Matthijs De Ligt, Toby Alderweireld, Kalidou Koulibaly dan Thomas Meunier untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Sementara Joao Felix, Bruno Fernandes dan Adrien Rabiot merupakan tiga opsi untuk memperkuat lini tengah The Red Devils.

Artikel Tag: Manchester United, Premier League, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-ingin-datangkan-dua-pemain-anyar-sebelum-mulai-tur-pramusim
1850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini