MU Incar Leon Goretzka Sebagai Pengganti Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Jul 2021, 06:00 WIB
MU incar Leon Goretzka sebagai pengganti Paul Pogba

Leon Goretzka

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU dikabarkan tengah mengicar Leon Goretzka dari Bayern Munich sebagai kandidat pengganti Paul Pogba jika Pogba menolak menandatangani kontrak baru, dan United terpaksa menjualnya.

Menurut sebuah media Jerman, SportBILD, Setan Merah melihat Leon Goretzka sebagai kandidat pengganti Paul Pogba yang situasi kontraknya masih belum jelas.

Karena kontraknya yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan, gelandang 28 tahun asal Prancis itu sudah bisa bernegosiasi dengan klub diluar Inggris mengenai transfernya pada Januari depan. Sementara negosiasi kontrak menemui jalan buntu karena masalah gaji.

Dan United jelas akan berusaha menghindari Pogba hengkang dengan status bebas transfer untuk kedua kalinya.

Menariknya, Goretzka juga hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan Bayern. Goretzka sebenarnya ingin bertahan lebih lama bersama Bayern, namun sejauh ini klub masih belum mengajukan tawaran kontrak baru dengan gaji sesuai yang diinginkan Goretzka, 19.5 juta euro per tahun.

Goretzka bergabung dengan Bayern pada musim panas 2018 lalu, dan sejak saat itu dia menjadi bagian penting dalam tim. Sejauh ini gelandang 26 tahun itu sudah bermain dalam 112 kali laga, dengan mencatatkan 25 gol dan 27 assist.

Dan jika Pogba menolak menandatangani kontrak baru pada musim panas ini, United diyakini akan memilih untuk segera menjualnya pada musim panas ini.

Kepergiannya jelas akan mengurangi kualitas tim, namun membiarkannya dua kali pergi dengan status bebas transfer adalah hal yang tak bisa dimaafkan.

Artikel Tag: MU, leon goretzka, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-incar-leon-goretzka-sebagai-pengganti-paul-pogba
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini