MU Incar Kylian Mbappe dan Harry Kane Sebagai Altenatif Erling Haaland

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 06 Mar 2021, 22:45 WIB
MU jadikan Kylian Mbappe dan Harry Kane sebagai alternatif Erling Haaland

Kylian Mbappe

Berita Transfer: MU masih menjadikan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, sebagai target utama untuk musim panas depan, namun klub juga mempertimbangkan Kylian Mbappe dan Harry Kane sebagai target alternatif.

Meski baru 20 tahun, namun Erling Haaland sudah menjadi salah satu striker yang paling ditakuti di Eropa, dengan Man City, Chelsea, dan Liverpool, yang juga dikabarkan tertarik ingin merekrutnya.

Manajer Setan Merah saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, adalah sosok yang memberi peluang debut pada Haaland saat keduanya masih di Molde pada 2017 lalu.

Namun hubungan dekat keduanya tetap tak mampu meyakinkan Haaland untuk bergabung ke United pada Januari 2020 lalu, saat itu dia lebih memilih bergabung ke Dortmund.

Haaland dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar 62 juta pound yang akan aktif pada musim panas 2022 depan. Namun dengan banyaknya klub yang mengincar Haaland, Dortmund takkan mendapat kesulitan untuk menjual Haaland dengan harga diatas nilai klausul pelepasannya.

Sementara United yang masih membutuhkan striker baru nampaknya tetap akan mencoba merekrut Haaland di musim panas. Namun mereka jelas akan mendapat kesulitan karena ketatnya persaingan.

The Athletic melaporkan bahwa Haaland sampai saat ini masih menjadi target utama mereka, namun Athletic juga mengklaim bahwa mereka tertarik pada Kylian Mbappe. Mbappe sudah mendekati akhir kontraknya, dan mereka diyakini bisa membujuk Mbappe untuk hengkang jika PSG gagal lolos kualifikasi ke Liga Champions

Selain Mbappe, target alternatif mereka yang lain adalah Harry Kane dari Tottenham. Kane belum pernah mengangkat trofi besar bersama Tottenham, dan tawaran untuk mengangkat trofi bisa menjadi daya tarik untuk merekrutnya.

Artikel Tag: MU, Erling Haaland, Harry Kane

1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini