MU Incar Christian Eriksen, Danny Murphy Mengaku Heran

Penulis: Yuni Winata
Rabu 22 Jun 2022, 12:30 WIB
Danny Murphy heran dengan langkah MU yang ingin merekrut Christian Eriksen

Christian Eriksen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Inggris, Danny Murphy, mempertanyakan langkah MU yang tengah berusaha merekrut Christian Eriksen, dan menyebutnya sebagai langkah 'aneh'.

MU muncul sebagai salah satu kandidat favorit untuk mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen setelah kontraknya dengan Brentford berakhir pada akhir Juni ini.

Musim ini Eriksen tampil cukup impresif bersama Brentford dengan catatan 4 assist dalam 10 laga Liga Premier, sekaligus menyelamatkan timnya dari degradasi. Brentford sebenarnya ingin mempermanenkan status Eriksen, namun kini mereka menghadapi persaingan berat dari United.

Karena kepergian beberapa gelandang mereka termasuk Paul Pogba, Juan Mata, dan Nemanja Matic, United kini mengincar Eriksen dan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Namun mantan bintang Liga Premier, Danny Murphy, mengaku terkejut dengan spekulasi yang mengaitkan Eriksen dengan Old Trafford, dan meragukan bahwa gelandang 30 tahun itu akan bisa memperkuat tim.

Saat ditanya tentang langkah United untuk merekrut Eriksen, Murphy mengatakan pada talkSPORT, "Saya tidak mengerti.

"Jika Erik ten Hag berpikir bahwa dia akan memainkan Eriksen dan Bruno Fernandes dalam satu tim yang sama di lini tengah dengan hanya satu gelandang bertahan, mereka akan berakhir lebih buruk dibanding musim ini.

"Apakah dia akan mendatangkannya untuk menjadi pelapis Fernandes, bermain sebagai nomor 10? Atau apakah dia akan memainkannya sebagai gelandang tengah? Jika anda mendatangkan Frenkie de Jong dan Eriksen untuk lini tengah, kemana tenasitas mereka, dimana tekel keras mereka?

"Tak ada. Itu aneh untuk United, kenapa mereka menginginkan Eriksen, saya tak mengerti. Mereka sudah punya cukup banyak pemain kreatif.

"Jadi United berpikir bahwa mereka akan merekrut pemain dari Brentford yang dulu pernah menjadi pemain terbaik Tottenham, di era tak sukses saat mereka tak memenangkan apapun, untuk membuat mereka lebih kompetitif?"

Artikel Tag: MU, Christian Eriksen, Danny Murphy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-incar-christian-eriksen-danny-murphy-mengaku-heran
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini