MU Imbang Kontra Everton, Rio Ferdinand Pahami Frustasi Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Okt 2021, 09:00 WIB
Rio Ferdinand mengaku pahami rasa frustasi Cristiano Ronaldo paska MU bermain imbang kontra Everton

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Rio Ferdinand memahami rasa frustasi Cristiano Ronaldo yang hanya bermain dari bangku cadangan saat MU bermain imbang kontra Everton pada Sabtu (2/10).

Cristiano Ronaldo masuk lapangan saat laga hanya tersisa 30 menit, dan dia tak bisa berbuat banyak untuk merubah skor imbang 1-1 hingga akhir laga.

Mengikuti gol kemenangannya saat laga Liga Champions kontra Villarreal pada Rabu (29/9) lalu, Ronaldo jelas berharap bisa start dalam laga Everton meski dengan usianya yang sudah 36 tahun.

Dan meskipun di awal musim Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan bahwa menit bermain Ronaldo harus diatur, namun hal itu takkan membuat Ronaldo merasa lebih baik paska laga Everton.

Bicara pada BT Sport seusai laga tersebut, mantan rekan setim Ronaldo di United, Rio Ferdinand, mengaku bisa memahami rasa frustasi Ronaldo.

“Dia melangkah kesal di lorong dengan rasa kecewa atas hasil laga, dengar, kita semua pernah merasakannya,” kata Ferdinand.

“Saya pikir itu akan menjadi campuran beberapa hal, dia mencetak 5 gol dalam 5 laga, dia pemain dengan performa bagus, dia ingin melanjutkan tampil seperti itu, dan mencetak gol, dan membantu timnya menuju kemenangan di hari seperti hari ini.

“Tapi saya memahami rasa frustasi dan kadang memang keluar seperti itu, saya pikir (Paul) Pogba langsung berjalan ke lorong setelahnya, mereka berdua mungkin kecewa.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-imbang-kontra-everton-rio-ferdinand-pahami-frustasi-cristiano-ronaldo
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini