MU Hebat Bisa Datangkan Van de Beek Setengah Harga, Benarkah?

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 16:10 WIB
MU Hebat Bisa Datangkan Van de Beek Setengah Harga, Benarkah?

Donny van de Beek (Foto: Gerrit van Keulen/BSR Agency)

Berita Transfer: Pundit Sky Sports, Kaveh Solhekol, memberikan pujian bagi keberhasilan Manchester United mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Solhekol mengklaim United berhasil mendatangkan bintang berusia 23 tahun itu setengah harga.

Van de Beek sendiri dikabarkan telah menuntaskan proses kepindahannya ke Manchester United. Sang pemain didatangkan oleh MU dengan mahar mencapai 40 juta poundsterling disertai dengan beberapa bonus. Kini para penggemar Setan Merah tinggal menunggu rilis resmi dari klub.

Menanggapi keberhasilan Man United mendatangkan Van de Beek, Solhekol lantas memberikan pujian kepada The Red Devils yang dia klaim telah melakukan kegiatan bisnis yang hebat. Pasalnya Solhekol menilai MU berhasil mendatangkan Van de Beek dengan mahar hanya setengah harga di mana sang pemain sebenarnya memiliki nilai jual yang bisa mencapai angka 80 juta poundsterling jika menilik kualitas yang dimiliki.

"Manchester United telah melakukan bisnis yang hebat," ujar Solhekol kepada Sky Sports.

"Saya pikir pada dasarnya mereka mendapatkan pemain seharga 80 juta poundsterling dengan setengah harga. Mereka mendapatkannya hanya seharga 40 juta poundsterling dan itu semua karena pandemi virus corona. Terlebih klub seperti Real Madrid yang juga menginginkannya tak mampu membeli dia pada musim panas tahun ini."

"Dia menjadi penandatanganan yang bagus. Dia telah menjadi sosok pemain bintang, bahkan di Old Trafford saya yakin dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia."

"Saya pikir itu menjadi keputusan yang bagus dengan memilih datang ke United. Saya pikir Real Madrid telah datang kepadanya dan berkata: 'tunggu kami, kami akan kembali kepada Anda pada musim panas ini atau musim panas mendatang'. Tapi pada akhirnya dia tetap memilih untuk pindah ke Old Trafford," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United

1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini