MU Harus Sediakan 1,5 Triliun Jika Inginkan Kalidou Koulibaly

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jun 2020, 08:45 WIB
MU Harus Sediakan 1,5 Triliun Jika Inginkan Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly (Foto: Franco Romano/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemilik Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tak memiliki niat untuk melepas Kalidou Koulibaly ke klub lain dalam waktu dekat. Namun jika ada klub yang menginginkannya, De Lauretiis tak akan melepasnya dengan harga murah.

Mengingat hampir seluruh klub mengalami kesulitan finansial akibat pandemi virus corona, banyak pihak meyakini hal itu juga berpengaruh pada nilai transfer pemain termasuk Koulibaly pada musim panas mendatang. Artinya, setiap klub peminat memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain incarannya dengan harga yang lebih murah.

Manchester United kemudian disebut-sebut sebagai tim terdepan untuk mengamankan servis Koulibaly pada musim panas mendatang. Sayangnya De Laurentiis memastikan bahwa pihaknya sama sekali tak memiliki niat untuk melepas bek andalannya tersebut ke klub lain. Namun jika ada klub yang menginginkannya, maka Napoli menuntut biaya transfer senilai 90 juta poundsterling atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.

"Jika (Manchester) City dan United serta PSG bisa menawarkan 90 juta poundsterling, maka saya akan mempertimbangkan tawaran mereka. Namun pemain akan pergi jika mereka memiliki keinginan untuk hengkang," ujar De Lauretiis kepada Correire dello Sport.

"Saya tidak akan mempertimbangkan tawaran yang hanya bernilai 55 juta poundsterling. Saya seorang yang sangat keras kepala, jika saya ingin memenangkan Scudetto dengan biaya berapa pun maka saya akan memaksakan diri untuk berhutang tiga hingga empat ratus juta sekalipun," pungkasnya.

Kontrak Koulibaly sendiri di San Paolo menyisakan tiga tahun lagi.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Aurelio De Laurentiis, Napoli, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-harus-sediakan-15-triliun-jika-inginkan-kalidou-koulibaly
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini