MU Harus Bersiap, Dortmund Beri Batas Waktu untuk Transfer Sancho

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Jul 2020, 14:00 WIB
MU Harus Bersiap, Dortmund Beri Batas Waktu untuk Transfer Sancho

Jadon Sancho (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund memberikan batas waktu untuk transfer pemain mudanya, Jadon Sancho, hingga awal Agustus 2020 mendatang. Apabila tidak ada yang sanggup memenuhi permintaan Die Borussian, Sancho dipastikan bakal bertahan di musim depan.

Sampai saat ini Dortmund tak juga bergeming, mereka hanya ingin melepas Sancho dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau setara 1,95 triliun rupiah. Hal itu sejalan dengan penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Sancho dalam beberapa musim terakhir.

Penampilan apiknya membuat Sancho diminati oleh banyak klub-klub ternama Eropa. Namun, memburuknya situasi keuangan global akibat pandemi virus corona membuat tim-tim peminat satu persatu mulai berguguran, dan saat ini hanya tinggal menyisakan Manchester United sebagai klub peminat Sancho.

Sayangnya, sampai saat ini The Red Devils tak kunjung memberikan penawaran resmi kepada Dortmund mengenai transfer Sancho. Tak ingin masa depan sang pemain menggantung, bos Dortmund memberikan tenggat waktu kepada klub peminat untuk mengajukan penawaran hingga awal Agustus 2020, walau pun sebenarnya bursa transfer pemain musim panas kali ini masih akan berlangsung hingga Oktober mendatang.

Sancho bergabung bersama Dortmund dari Manchester City pada musim panas 2017 yang lalu. Sejak saat itu, pemain internasional Inggris tersebut terus menunjukkan penampilan terbaiknya, dan pada musim ini Sancho berhasil menjadi top skor Die Borussian dengan mencetak 20 gol dan menyumbang 18 assists di semua kompetisi.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund

983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini