MU Harus Bayar Pesangon Lebih Besar Jika Pecat Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 18:37 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Robin Jones/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United kabanya harus membayar lebih banyak uang kompensasi jika memecat Erik ten Hag menyusul kemenangan mereka di Piala FA.

Erik ten Hag merayakan trofi keduanya sebagai manajer Manchester United setelah tim arahannya meraih kemenangan 2-1 di final Piala FA hari Sabtu saat menghadapi rival sekota, Manchester City.

Dua gol di babak pertama dari Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo terbukti cukup untuk mengantarkan Setan Merah meraih kesuksesan di Piala FA pertama mereka dalam delapan tahun terakhir.

Meskipun mengakhiri musim dengan gelar juara, saat ini masih belum jelas apakah Man United akan tetap mempercayai Ten Hag untuk musim depan.

Terdapat dugaan yang menyebutkan bahwa Ten Hag masih mendapat dukungan dari beberapa tokoh penting di Old Trafford, namun salah satu orang yang sangat berpengaruh dikatakan mendorong adanya pergantian manajer.

Pemilik baru Man United, INEOS, akan mengadakan evaluasi akhir musim pada pekan ini untuk menentukan apakah akan mempertahankan Ten Hag atau berpisah menjelang musim 2024/25.

Dilansir dari ESPN, Man United harus membayar paket kompensasi yang lebih besar jika mereka memutuskan untuk memecat Ten Hag setelah klub tersebut lolos ke kompetisi Eropa.

Dengan satu tahun tersisa dalam kontraknya, Ten Hag akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bayaran bahkan jika Setan Merah gagal mengamankan posisi di zona Eropa.

Kabarnya Ten Hag masih mendapat dukungan dari beberapa tokoh penting di Old Trafford, namun salah satu orang yang sangat berpengaruh disebut-sebut akan mendesak pergantian manajer. Man United awalnya terlihat akan kehilangan kesempatan bermain di kompetisi Eropa setelah finis di posisi kedelapan yang mengecewakan di Premier League.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-harus-bayar-pesangon-lebih-besar-jika-pecat-erik-ten-hag
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini