MU Hanya Datangkan Jack Grealish Andai Bisa Lepas Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 09:43 WIB
MU Hanya Datangkan Jack Grealish Andai Bisa Lepas Paul Pogba

Jack Grealish (Foto: David Davies/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tengah menghadapi misi sulit untuk mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Kabarnya untuk mendatangkan Grealish, United terlebih dahulu harus melepas Paul Pogba ke klub lain.

Sejak Januari lalu Manchester United semakin gencar dikabarkan menjadikan Grealish sebagai target utama mereka di jendela transfer musim panas mendatang. Bahkan kabarnya pihak United telah menyanggupi besaran nilai transfer Grealish yang berada dikisaran angka 80 juta pound tarlingatau sekitar 1,59 triliun rupiah.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Evening Standard, Man United diwartakan hanya akan berusaha untuk mendatangkan Grealish andai bisa melepas Pogba ke klub lain di musim panas tahun ini. Pemain asal Prancis itu memang dikabarkan tengah menuju pintu keluar Old Trafford menuju Real Madrid dan Juventus. Bahkan pihak manajemen Setan Merah telah menetapkan harga dikisaran 150 juta pound sterling atau setara dengan 3 triliun rupiah.

Solskjaer sendiri sebelumnya diwartakan akan mendapatkan uang belanja dari manajemen klubpada musim panas mendatang sebesar 150 juta pound. Hanya saja uang itu dipastikan tidak akan cukup lantaran sang pelatih juga menginginkan Jadon Sancho [Borussia Dortmund] dan Jude Bellingham [Birmingham City]. Khusus bagi Sancho, transfer ini diperkirakan akan menghabiskan dana hingga 120 juta pound sterling karena pihak Die Borussen menolak untuk melepas pemain andalan mereka dengan harga yang murah.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Paul Pogba

942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini