MU Hanya Akan Berhenti Kejar Sancho Jika Sancho Mengatakan Ingin Bertahan Di Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Kamis 03 Sep 2020, 15:30 WIB
MU Hanya Akan Berhenti Kejar Sancho Jika Sancho Mengatakan Ingin Bertahan Di Dortmund

Jadon Sancho - MEN

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan belum menyerah untuk mendapatkan Jadon Sancho, dan mereka hanya akan berhenti mengejar Sancho, jika sang pemain sendiri mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Borusssia Dortmund pada musim panas ini.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin memperkuat lini serangnya pada jendela transfer musim panas ini, dan winger Dortmund, Sancho, adalah salah satu target transfer utamanya.

Setelah pada 2017 dan 2019 lalu gagal mendatangkan Sancho, United cukup percaya diri akan mampu merekrut Sancho pada musim panas ini, sayangnya petinggi Dortmund kemudian mengklaim bahwa Sancho akan tetap bertahan di Dortmund, setidaknya untuk semusim lagi, dan kontraknya juga telah diperpanjang sampai 2023.

Meskipun United sempat mengubah fokus mereka untuk mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax, namun United masih belum menyerah dengan Sancho dan tetap bicara dengan agen Sancho dan perwakilan Dortmund.

Meskipun sampai saat ini masih belum tercapai kesepakatan tentang gaji Sancho, biaya agen, dan harga transfer Sancho.

Namun menurut The Sun, United tak akan berhenti mengejar Sancho, kecuali jika Sancho sendiri mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Signal Iduna Park.

Sementara Sancho sendiri menolak berkomentar saat ditanya tentang keterkaitannya dengan United, dan mengatakan bahwa dia tak memperhatikan spekulasi di media.

The Sun mengklaim bahwa satu-satunya jalan agar Sancho bisa bergabung ke Old Trafford pada musim panas ini adalah jika Sancho sendiri memaksa untuk pergi, dan jika dia ingin bertahan, baik United dan Dortmund ingin Sancho mengeluarkan pernyataan tentang masa depannya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

2371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini