MU Gagal Menang di Markas Palace, Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mar 2021, 05:46 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Mike Hewitt)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat kecewa usai The Red Devils hanya meraih hasil imbang di markas Crystal Palace. Sang manajer juga tak menampik bahwa timnya tampil buruk di laga itu.

Pada lanjutan pekan ke-27 Premier League, Manchester United hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB. Hasil itu sangat mengecewakan karena di laga tersebut sebenarnya mampu mendominasi jalannya laga dan membuat 11 kali tembakan. Namun buruknya penyelesaian akhir ditambah dengan rapatnya pertahanan The Eagles membuat MU hanya mampu melakukan satu tembakan on target.

"Hasil yang sangat mengecewakan. Kami kerap meleset saat melakukan tembakan. Jika Anda tak bisa tepat melakukan tembakan, maka Anda tidak akan memenangkan pertandingan. Terlebih Palace mampu tampil menyulitkan," ujar Ole Gunnar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Di babak kedua, kami sama sekali tak terlihat ingin meraih kemenangan. Namun itu cukup manusiawi di mana Anda terkadang tak bekerja dengan baik. Hari ini kami tak melakukan pekerjaan yang seharusnya kami lakukan. Ini musim yang sangat panjang - saya tidak ingin menyalahkan siapa pun. Anda bermain menghadapi tim yang bagus dan memaksa Anda bermain seperti yang mereka inginkan," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, MU masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 51 poin. Tapi mereka tertinggal 14 angka dari Manchester City yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Crystal Palace

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini