MU Gagal Kalahkan Liverpool, Begini Reaksi Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 18 Jan 2021, 05:53 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan terkait hasil imbang yang diraih Setan Merah di markas Liverpool. Meski kecewa lantaran gagal meraih kemenangan di laga itu, namun Ole menilai timnya telah menunjukkan permainan yang cukup memuaskan.

Manchester United gagal meneruskan tren kemenangan mereka pada lanjutan pekan ke-18 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa dengan hasil yang diraih oleh timnya karena Man United gagal meneruskan tren kemenangan mereka di Premier League. Namun di sisi lain, sang manajer menilai MU sudah tampil cukup memuaskan.

"Saya tahu kami masih bisa bermain lebih baik lagi, tapi dengan raihan satu poin itu menunjukkan kemajuan yang sangat berakhir dalam satu tahun atau enam bulan terakhir," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami tak terlalu maksimal dalam pertandingan ini, terutama di babak pertama. Namun saya pikir kami bisa menunjukkan perkembangan dan menjelang di akhir laga Anda merasa 'ya, di sini kami akan meraih kemenangan' kemudian kami menciptakan dua peluang besar namun kiper mereka juga melakukan dua penyelamatan yang brilian.'

"Saya harus jujur untuk mengatakan bahwa saya sedikit kecewa dengan hasil ini, tetapi Anda juga harus mengakui bahwa Anda telah menghadapi tim yang fantastis dan mereka berhasil melakukan penguasaan bola dengan baik."

"Tetapi tetap saja Anda memiliki keinginan untuk meraih kemenangan di laga ini terlebih mereka sedang menghadapi badai cedera belakangan ini. Tapi kami tidak melakukannya. Kendati demikian, tambahan satu poin di laga ini cukup bagus jika kami berhasil memenangkan laga selanjutnya," tutup sang manajer.

Dengan tambahan satu poin, Man United masih berada di pucuk klasemen dengan koleksi 37 poin. Sementara The Reds melorot ke peringkat ketiga dengan koleksi 34 angka.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini