MU Gagal Kalahkan Aston Villa, Ralf Rangnick Kecewa Berat

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 06:12 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait hasil imbang yang didapatkan oleh timnya saat tandang ke markas Aston Villa. Rangnick mengaku sangat kecewa.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-22 Premier League, Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya saat tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Pada pertandingan tersebut, Man United sebenarnya mampu unggul dua gol lebih dulu usai Bruno Fernandes mencetak brace di menit ke-6 dan ke-67. Namun sayangnya di menit-menit akhir pertandingan, United kecolongan lantaran Villa mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Jacob Ramsey [77'] dan Philippe Coutinho [81'].

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick mengaku sangat kecewa karena Man United gagal meraih kemenangan setelah unggul dua gol lebih dulu.

"[Saya] benar-benar kecewa dengan hasilnya," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Setelah unggul dua-nol hingga menit ke-70, Anda sudah seharusnya kecewa dan sekarang sangat sulit untuk berbicara hal-hal yang positif. Namun saya masih percaya bahwa pada hari ini kami menunjukkan beberapa hal positif."

"Di setengah jam pertama kami mendominasi permainan, itu adalah penampilan terbaik kami saat menguasai bola, kami bisa saja unggul dua atau tiga nol di setengah jam pertama."

"Dalam 15 menit terakhir, kami justru bermain terlalu terbuka. Jika kami bermain kurang kompak, maka tim lain bisa menciptakan peluang. Itulah yang terjadi. Tapi tetap saja setelah unggul 1-0 di babak pertama dan di babak kedua kami tampil lebih kompak serta mampu mengontrol jalannya permainan serta mencetak gol kedua dan bertahan hingga 70 menit."

"Meski demikian, sebagai tim yang diperkuat oleh pemain yang lebih berpengalaman, maka kami seharusnya bisa membawa pulang tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-gagal-kalahkan-aston-villa-ralf-rangnick-kecewa-berat
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini