MU Fokuskan Persiapan Untuk Menjamu Mitra Kukar

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Sep 2018, 13:15 WIB
MU Fokuskan Persiapan Untuk Menjamu Mitra Kukar

Skuat Madura United fokus jamu Mitra Kukar/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United dipastikan tidak akan melakoni pertandingan uji coba lagi jelang menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis 13 September nanti.

Asisten pelatih Madura United, Rasiman menyebut, uji coba menghadapi Selangor FA yang dilakoni Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, beberapa hari lalu adalah pertandingan pemanasan terakhir bagi timnya.

"Itu akan menjadi (uji coba) the last. Saya kira sudah cukup, ketimbang nanti ada pemain yang cedera. Itu akan menjadi kerugian bagi tim," jelasnya seperti dilansir laman resmi Madura United.

Lebih lanjutn, Asisten pelatih yang pernah bekerja untuk Sriwijaya FC akan mengalihkan fokus terhadap kompetisi. Ia mengaku sudah memiliki rundown menuju delapan hari kedepan.

"Artinya kita tinggal melakukan maintenance. Ada rest, ada recovery terus other rest. Semuanya sudah tersusun rapi buat development tim," urainya.

Dalam kesempatan itu, Rasiman menegaskan, timnya bertekad marup poin sempurna pada pertandingan awal usai libur nanti. Hal yang sama juga pernah dilakukan Madura United saat mengawali kompetisi usai libur lebaran dengan kemenangan 1-0 atas PSMS Medan (8/7).

Menurut Rasiman, tiga poin tersebut berdampak bagus atas laga selanjutnya. Pasalnya, Madura United FC langsung tidak terkalahkan selama tujuh laga berturut-turut.

"Ada istilah 'good start, good result'. Mari mita bekerja keras, buat memenangkan laga pertama setelah libur Asian Games," tutupnya.

Madura United sendiri memang dalam kepercayaan diri, setelah mampu menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 33 poin, tertinggal dua poin dari Persib Bandung yang saat menghuni posisi puncak.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Mitra Kukar, gomes de oliviera, rahmad darmawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-fokuskan-persiapan-untuk-menjamu-mitra-kukar
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini