MU Enggan Bayar Lebih dari 70 Juta Pound Untuk Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Jun 2021, 21:30 WIB
MU rnggan bayar diatas 70 juta pound untuk Jadon Sancho

Jadon Sancho - metro

Berita Transfer: MU dikabarkan menolak membayar lebih dari 70 juta pound untuk winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang sudah mereka incar sejak musim panas lalu.

Setelah gagal merekrut Jadon Sancho pada musim panas lalu, kini Setan Merah kembali menjadikan Sancho sebagai target transfer utama mereka.

Sejak bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu, Sancho sudah terlibat dalam 114 kali gol dalam total 137 kali laga untuk tim utama, meskipun dia baru genap berusia 21 tahun pada akhir Maret lalu.

United dan Dortmund saat ini tengah dalam negosiasi untuk transfer Sancho, dengan Dortmund yang meminta harga 80 juta pound plus add-ons.

Namun Eurosport melaporkan bahwa meskipun dengan fakta bahwa Dortmund meyakini bahwa transfer Sancho akan sukses, namun pembicaraan ternyata masih belum sejauh seperti yang diperkirakan.

Kedua klub masih belum mencapai kesepakatan soal harga, dan Eurosport juga menyebutkan bahwa United enggan membayar diatas 70 juta pound untuk winger muda Inggris itu.

Sedang laporan di Jerman mengatakan bahwa United harus membayar setidaknya 80 juta pound sebelum bisa mendapatkan tanda tangan Sancho.

Harga yang diminta Dortmund saat ini sebenarnya sudah jauh lebih murah daripada harga yang mereka minta pada musim panas lalu, yaitu 108 juta pound. 

Sedang United masih berharap agar permintaan harga Dortmund bisa makin rendah menjelang penutupan jendela transfer, meskipun Sancho sebenarnya menginginkan agar masalah masa depannya sudah diselesaikan sebelum Euro dimulai.

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho

961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini