banner babe

MU Diprediksi Akan Datangkan Striker Papan Tas Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2019, 18:38 WIB
MU Diprediksi Akan Datangkan Striker Papan Tas Musim Panas ini

Pemain Manchester United (Foto: Tom Purslow/Man Utd via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Salah satu legenda Manchester United, Andy Cole, memprediksi mantan klubnya itu akan mendatangkan striker top pada musim panas ini. Cole mengakui bahwa hal tersebut memang sudah menjadi tradisi bagi The Red Devils.

Tak bisa dipungkiri jika perjalanan Manchester United di musim 2018/19 tidak berjalan mulus. Pasalnya selain gagal bersaing untuk menjadi juara pada musim ini, Setan Merah juga hanya mampu mengakhiri kompetisi di posisi keenam dan gagal lolos ke Liga Champions.

Tak hanya itu, barisan dengan United juga kesulitan untuk mencetak gol secara reguler di musim ini. Dua ujung tombak mereka yakni Romelu Lukaku dan Marcus Rashford gagal mencetak lebih dari 20 gol musim ini. Bahkan top skorer klub justru dipegang oleh Paul Pogba dengan sumbangan 19 gol di semua ajang.

Mengomentari tumpulnya lini depan MU musim ini, Cole lantas memprediksi mantan klubnya itu akan mendatangkan penyerang anyar hebat pada musim panas mendatang. Pasalnya hal itu diklaim Cole sebagai tradisi dari Setan Merah.

"Manchester United selalu menjadi klub yang akan membeli pemain depan, itulah tradisi klub," ujar Cole kepada talkSPORT.

"Saya tidak bisa melihat perubahan itu, karena mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk striker."

"Apakah mereka akan menambah satu lagi? Kemungkinan besar mereka akan melakukannya, karena untuk memenangkan kejuaraan, untuk memenangkan apa pun yang Anda butuhkan adalah mencetak gol dan Anda membutuhkan banyak gol di tim."

"Jadi tidak akan mengejutkan saya jika mereka membeli striker lainnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Andy Cole, Manchester United, Premier League

1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini