MU Diminta Untuk Datangkan Kembali Carlos Tevez

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Jan 2020, 23:00 WIB
MU Diminta Untuk Datangkan Kembali Carlos Tevez

Carlos Tevez - Metro

Berita Liga Premier: Dimitar Berbatov minta Manchester United mempertimbangkan untuk mendatangkan kembali Carlos Tevez, karena dia meyakini bahwa pemain asal Argentina itu bisa memberi dorongan yang dibutuhkan oleh skuat pimpinan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin finish di posisi 4 besar itu.

Striker United, Marcus Rashford, mengalami cedera punggung dan diperkirakan harus absen dalam 3 bulan kedepan, memaksa Solskjaer untuk mencari striker baru sebelum jendela transfer Januari berakhir.

Pekan ini Tevez dikaitkan dengan isu transfer kembali ke Old Trafford, dan Berbatov, yang pernah bermain bersama pemain berusia 35 tahun itu sebelum dia hengkang ke Manchester City pada 2009, mengatakan bahwa Tevez adalah sosok yang tepat untuk membantu United dalam situasi sulit saat ini.

"Tevez bisa menjadi opsi yang bagus dan mereka membutuhkan seseorang dengan sikap seperti itu," kata Berbatov pada Betfair.

"Ada laporan yang mengaitkan Carlos Tevez kembali ke United sebagai pemain pinjaman, kata saya, kenapa tidak?!

"Saat anda punya kontrak pinjaman seperti itu, itu hal bagus untuk mempunyai seseorang yang tahu tempatnya, yang tahu situasi fans dan klub."

Menurut Berbartov, fans United tetap akan menyambut kembali Tevez meskipun dia pernah hengkang ke City.

"Memang dia pernah pergi ke Man.City tapi saya yakin fans akan menyambutnya kembali. Jika ada kebenaran dalam cerita itu maka itu adalah sesuatu yang perlu dipikirkan dengan hati-hati, sisi positif dan negatifnya perlu diperhitungkan.

"Tapi jika tak ada opsi lain, ini bisa jadi adalah opsi yang tepat. Di ruang ganti, dia pendiam, agak seperti saya, tapi itu tidak selalu penting.

"Kita semua sudah melihat bagaimana dia di lapangan, dia berlari seperti orang gila, bertarung untuk timnya, mencetak gol, dan dia tak akan menyerah sampai peluit akhir pertandingan, dan anda bisa mengatakan bahwa itu adalah apa yang dibutuhkan United saat ini.

"Tak ada seorangpun dalam tim yang bisa membuli pemain lawan seperti Tevez, atau Roy Keane, yang juga akan merobek leher anda jika anda tidak bekerja keras untuk tim.

"Mungkin mereka membutuhkan Carlos Tevez untuk alasan itu, dia selalu punya kualitas untuk berteriak dan bertarung untuk tim."

Artikel Tag: Manchester United, Carlos Tevez, Dimitar Berbatov

2244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini