MU Diklaim Takkan Bisa Menangkan Liga Premier Dengan Edinson Cavani

Penulis: Yuni Winata
Minggu 14 Mar 2021, 21:30 WIB
MU diklaim takkan juarai Liga Premier dengan Edinson Cavani sebagai striker​ utama

Edinson Cavani - getty

Berita Liga Premier: Paul Merson bersikeras bahwa MU takkan bisa memenangkan Liga Premier disaat Edinson Cavani masih menjadi striker utama mereka.

Edinson Cavani bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Sejauh ini dia sudah beberapa kali menunjukkan mengapa dia punya reputasi sebagai salah satu striker terbaik dunia. Namun masih belum diketahui apakah striker 34 tahun itu akan tetap bertahan di Old Tafford musim depan.

Tentang situasi Cavani, Paul Merson mengakui bahwa dia adalah salah satu fans striker asal Uruguay itu, namun dia meyakini bahwa United takkan menjuarai Liga Premier dengan Cavani sebagai striker utama mereka.

“Saya adalah salah satu fans beratnya, saya pikir dia adalah salah satu pemain spesial,” kata Merson pada Sky Sports. “Tapi Man United harus memenangkan Liga Premier dan anda takkan bisa memenangkannya dengan Cavani di lini depan.

“Mereka harus mendatangkan centre-forward top. Tak mungkin dia bisa bermain dalam 38 kali laga Liga Premier dan mencetak 25 gol.

“Dulu dia adalah pemain top, tapi dia tidak berada dalam skema latihan pemain muda kan? Dia akan membuat pemain lain menjadi lebih baik, tapi jika anda mendatangkan seorang (Erling) Haaland atau Harry kane, maka dia takkan bermain dan anda akan kehilangan 100.000 pound per pekan.

“Saya tidak berpikir bahwa mereka punya cukup uang untuk pergi dan membeli centre-forward kelas dunia dan mempertahankan Cavani.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Paul Merson

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini