MU Diklaim Siap Lanjutkan Performa Mengesankan Mereka di Premier League

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Jun 2020, 09:15 WIB
MU Diklaim Siap Lanjutkan Performa Mengesankan Mereka di Premier League

Luke Shaw (Foto: Clive Brunskill)

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, mengklaim skuad The Red Devils siap melanjutkan performa impresif mereka di Premier League saat kompetisi kembali dilanjutkan. Shaw menilai persiapan tim sejauh ini untuk tampil kembali di lapangan hijau berjalan dengan sempurna.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United menunjukkan performa mengesankan di paruh kedua Premier League musim 2019/20 dengan mencatatkan 11 pertandingan tanpa tersentuh oleh kekalahan. Namun penampilan mengesankan mereka terpaksa terhenti setelah kompetisi terpaksa ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona.

Namun pada 17 Juni mendatang, Premier League musim ini rencananya akan dilanjutkan kembali kendati seluruh pertandingan akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Jelang kompetisi kembali bergulir, Shaw mengklaim skuad Man United telah siap untuk melanjutkan performa mengesankan mereka di Liga Primer.

"Latihan tim yang digelar berjalan dengan sangat baik. Jika melihat tayangan video, Anda bisa melihat bahwa seluruh pemain terlihat lebih tajam, sangat bugar, dan tentu saja kami sudah tidak sabar untuk kembali tampil," ujar Shaw dilansir dari laman resmi Man United.

"Beberapa hari pertama kami hanya mencoba untuk membiasakan diri kembali dengan bola, namun kini kami memiliki basis yang sangat bagus dan mulai bekerja tentang bagaimana sistem permainan yang ingin kami lakukan."

"Kami telah melakukan pekerjaan taktis guna kembali mendapatkan prinsip-prinsip yang diinginkan oleh manajer. Semua pemain terlibat dan mulai memahami apa yang diinginkan oleh sang pelatih. Saat ini kami telah memiliki beberapa pekan yang sangat baik dengan menunjukkan pekerjaan layaknya sebuah tim."

"Proses latihan kami sangat menyenangkan setelah menunggu begitu lama. Sungguh menyenangkan bisa kembali ke tempat latihan. Kini kami siap menghadapi pertandingan kompetitif. Sangat menyenangkan semangat itu telah kembali terutama bagi pemain muda kami," pungkasnya.

Man United pada akhir pekan depan dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Premier League

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini