MU Diklaim Punya Predator Haus Gol Dalam Diri Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Des 2019, 09:55 WIB
MU Diklaim Punya Predator Haus Gol Dalam Diri Mason Greenwood

Mason Greenwood (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Juan Mata, memberikan sebuah pujian setinggi langit bagi performa serta kualitas yang ditunjukkan oleh Mason Greenwood. Mata mengklaim Greenwood sebagai perdator haus gol yang kini dimiliki oleh The Red Devils.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak akhir musim 2018/19, Greenwood mulai mendapatkan tempat di tim utama Manchester United. Greenwood sendiri merupakan salah satu pemain jebolan akademi sepakbola Setan Merah yang diorbitkan Ole Gunnar Solskjaer.

Pada musim ini, Greenwood semakin sering mendapatkan kesempatan tampil di tim utama. Termasuk saat Man United meraih kemenangan 4-0 atas AZ Alkmaar di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Europa tengah pekan ini. Pada laga tersebut, Greenwood yang baru berusia 19 tahun itu berhasil mencetak brace bagi timnya.

Menanggapi performa Greenwood di laga itu, Mata mengaku sangat terkesan. Bahkan bintang asal Spanyol itu sampai mengklaim Greenwood sebagai seorang predator haus gol yang kini dimiliki oleh The Red Devils.

"Dia [Greenwood] punya kemampuan untuk mencetak gol," ujar Mata kepada BT Sport.

"Saat dia punya kesempatan tampil, dia selalu bisa mencetak gol. Di setiap sesi latihan bahkan di laga yang sebenarnya. Dia mungkin pemain yang tak terlalu banyak menyentuh bola, namun saat dia berada di kotak penalti dia merupakan seorang predator haus gol."

Lebih lanjut Mata juga menilai Greenwood menunjukkan perkembangan yang cukup mengesankan semenjak terlibat di tim utama Man United. Mata berharap Greenwood mampu melanjutkan perkembangannya dengan baik dan menjadi sosok andalan Setan Merah di masa yang akan datang.

"Kami tentu saja sangat gembira melihat bagaimana dia bermain, dia telah berkembang dengan sangat baik. Dia merupakan anak yang baik dan berhasil mencetak brace di Eropa. Jadi tentu saja kami sangat gembira," pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Mason Greenwood, Manchester United

1551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini