banner babe

MU Diklaim Lebih Butuh Maguire Ketimbang City

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jul 2019, 23:59 WIB
MU Diklaim Lebih Butuh Maguire Ketimbang City

Harry Maguire (Foto: Mike Egerton/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol, mengklaim Manchester United lebih membutuhkan servis Harry Maguire ketimbang rival sekota mereka, Manchester City. Pasalnya Solhekol menilai MU mau membayar berapa pun untuk mendatangkan Maguire demi memperkuat pertahanan mereka di musim depan.

Hingga saat ini saga transfer Maguire nyatanya masih belum berakhir. Pasalnya bek tengah milik Leicester City itu kini menjadi dua rebutan Manchester United dan Manchester City.

Namun The Red Devils kini berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan Maguire lantaran mereka siap untuk memenuhi tuntutan The Foxes terkait nilai transfer sang pemain yang mencapai angka 80 juta poundsterling. Andai transfer ini terwujud, maka Maguire akan menjadi bek termahal di dunia mengalahkan pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk, yang memiliki banderol 75 juta poundsterling.

Solhekol lantas menilai Man United lebih membutuhkan Maguire ketimbang City lantaran selama dua musim terakhir klub yang bermarkas di Old Trafford dikenal memiliki pertahanan yang sangat rapuh. Solhekol bahkan mengaku sangat yakin Maguire akan memilih United kendati tak tampil di Liga Champions.

"Tidak ada satu pun klub yang mendekati banderol Leicester sebesar 75 juta poundsterling. Saya pikir jika ada yang melakukannya, maka Harry Maguire akan pergi dari Leicester di musim panas ini," ujar Solhekol.

"Idealnya, dia ingin bermain di Champions League dan sudah jelas dia tak akan mendapatkannya jika bermain musim depan di Manchester United."

"Tapi, saya pikir Manchester United lebih membutuhkannya, Manchester United menginginkannya lebih dari siapapun dan mereka rela membayar lebih dari Manchester City saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leicester City, Manchester City

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini