MU Dibantai Man City, Solskjaer Justru Mengaku Senang

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jan 2020, 05:30 WIB
MU Dibantai Man City, Solskjaer Justru Mengaku Senang

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Tim Goode/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membuat pernyataan mengejutkan terkait Manchester City yang berhasil mempermalukan MU di Old Trafford pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga. Meski kalah dengan skor mencolok, namun sang manajer mengaku senang. Apa alasannya?

Manchester United sendiri menelan kekalahan menyakitkan saat menjamu Manchester City di Old Trafford pada pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga Inggris. Pada laga tersebut, MU menelan kekalahan dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan The Cityzens dicetak oleh Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan bunuh diri Andreas Pereira. Sementara satu-satunya gol balasan MU dicetak oleh Marcus Rashford.

Kekalahan tersebut nyatanya semakin menyulitkan Man United untuk meraih tiket ke babak final lantaran di pertemuan kedua nanti mereka harus bisa menang minimal 3-0 saat tandang ke Etihad Stadium akhir bulan ini.

Kembali membahas kekalahan timnya di laga itu, Solskjaer justru mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh Man City pada timnya. Pasalnya di laga itu City menurunkan sebagian besar pemain terbaik mereka untuk menghadapi pasukan muda MU di Old Trafford. Solskjaer menilai hal itu sebagai sebuah respek yang diberikan oleh City terhadap timnya.

"Anda tahu, ketika Anda bermain kontra Man City di Piala Liga dan mereka memainkan tim terkuat mereka, Anda tahu Anda kalah bakat (berpotensi besar kalah)," ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

"Itu berarti mereka menghormati kami dan tim mulai menghargai Man United ketika datang ke sini (Old Trafford)."

"Jadi, saya tidak menganggapnya (kekalahan 1-3 dari Man City) terlalu buruk, Anda tahu itu? Saya menganggapnya sebagai pujian bahwa mereka keluar dengan pemain-pemain terbaik mereka," pungkasnya.

Pernyataan Solskjaer lantas mendapatkan banyak tanggapan negatif yang datang dari fans MU. Kebanyakan dari mereka menilai hal itu sebagai sebuah alasan semata untuk menutupi kegagalan MU meraih kemenangan.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini