MU di Bawah Arahan Ole Gunnar Solskjaer: Egois dan Nggak jelas!

Penulis: Demos Why
Senin 27 Sep 2021, 18:26 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, melontarkan kritikan terkait performa The Red Devils selama tiga tahun ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Neville menyebut United berisi pemain yang egois dengan gaya bermain yang tak jelas.

Satu pekan terakhir, Manchester United kembali menghadapi periode yang sangat buruk. Pasalnya mereka menelan tiga kali kekalahan dari empat pertandingan di semua kompetisi. Tak heran jika anjloknya penampilan MU membuat kinerja Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan sorotan.

Gary Neville menjadi salah satu pihak yang mengkritik kinerja Ole. Sang mantan kapten MU menilai The Red Devils selama tiga tahun ditangani oleh Solskjaer memiliki pemain yang tak tampil layaknya sebagai sebuah tim. Neville menilai para pemain MU memiliki ego yang sangat tinggi dan berakibat pada gaya permainan mereka yang tidak jelas.

"Ya, saya sudah bilang bahwa permainan mereka tidaklah bagus," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Saya selalu bilang termasuk saat mereka menang, ketika Ronaldo mencetak gol, saya bilang bahwa mereka tidak bermain sebagai sebuah tim."

"Saya rasa mereka tidak cukup menyatu sebagai sebuah tim. Mereka seharusnya bisa bersatu dan bermain sebagai sebuah tim dan baru menciptakan gaya bermain yang jelas."

"Dari situ baru mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus meski ketika mereka tidak bermain dengan baik. Jika melihat situasi mereka saat ini, mereka akan terus mengalami hari-hari seperti saat melawan Villa," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-di-bawah-arahan-ole-gunnar-solskjaer-egois-dan-nggak-jelas
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini