banner babe

MU dan De Gea Segera Sepakati Kontrak Baru

Penulis: Yuni Winata
Rabu 11 Sep 2019, 21:00 WIB
MU dan De Gea Segera Sepakati Kontrak Baru

David de Gea - Metro

Berita Liga Inggris: Manchester United diwartakan akan segera mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak baru dengan David de Gea. Sang kiper akan menerima gaji yang sama dengan yang diterima Paul Pogba sebesar 290.000 pound.

United dan De Gea sudah cukup lama menegosiasikan kontrak baru, namun sampai saat ini kiper asal Spanyol itu masih belum menandatangani kontrak barunya, sementara kontraknya yang sekarang sudah akan berakhir pada akhir musim ini.

Bulan lalu, The Sun secara eksklusif mewartakan bahwa Old Trafford merasa khawatir dengan kemungkinan hengkangnya De Gea pada Januari depan dan mulai mencari kandidat untuk menggantikannya.

Namun baru-baru ini The Guardian mewartakan bahwa Setan Merah dan De Gea sudah hampir mencapai kesepakatan dalam negosiasi mereka, nantinya De Gea akan menerima gaji yang sama dengan yang diterima Paul Pogba sebesar 290.000 pound per pekan.

Mantan kiper Atletico Madrid itu tak diragukan lagi adalah salah satu kiper terbaik dunia, namun dalam 18 bulan terakhir performanya mulai tidak konsisiten, baik saat bermain bersama United maupun bersama timnas.

Untuk musim ini, kesalahan besar pertama yang dilakukan De Gea adalah saat laga kontra Crystal Palace. Saat itu, menjelang akhir pertandingan  De Gea  gagal menghentikan gol Van Aanholt  yang seharusnya mudah dihentikan, hingga akhirnya pertandinagn berakhir dengan kekalahan 2-1.

Artikel Tag: Manchester United, David De Gea, Kontrak

381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini