MU dan Chelsea Coba Gagalkan Transfer Cavani ke Atletico Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jan 2020, 19:15 WIB
MU dan Chelsea Coba Gagalkan Transfer Cavani ke Atletico Madrid

Edinson Cavani (Foto: Mehdi Taamallah/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Dua klub asal Premier League, Manchester United dan Chelsea, diwartakan tengah bersiap untuk menggagalkan transfer Edinson Cavani ke Atletico Madrid. Kabarnya kedua klub itu berencana untuk mendatangkan Cavani pada Januari ini.

Cavani sendiri dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tengah menuju pintu keluar Parc des Princes lantaran tak memiliki keinginan untuk memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada Juni mendatang. Cavani sendiri kabarnya sudah tak bahagia bersama PSG lantaran kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Thomas Tuchel seiring dengan kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan pada musim panas lalu.

Cavani lantas diklaim tengah menuju Atletico Madrid yang tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang dengan status sebagai free agent alias gratisan.

Namun seperti kabar yang dilansir dari media asal Prancis, L'Equipe, Manchester United dan Chelsea kabarnya masuk ke dalam perburuan tanda tangan Cavani lantaran tertarik untuk mendatangkan bomber berusia 32 tahun tersebut. Cavani dinilai sebagai solusi jangka pendek bagi kedua klub guna meningkatkan kualitas lini depan mereka yang musim ini terlihat masih belum maksimal.

Baik Man United dan Chelsea sendiri tampaknya tak akan menunggu terlalu lama hingga musim panas mendatang untuk mendatangkan Cavani. Kabarnya kedua klub akan berusaha untuk mewujudkan transfer tersebut pada Januari ini. Bukan hanya ingin menyalip Atletico, namun penandatangan Cavani di bulan ini juga tak akan memakan biaya terlalu banyak lantaran PSG dipastikan akan memberikan potongan harga karena kontrak sang pemain hanya tersisa enam bulan lagi.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Manchester United, Chelsea

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini