MU dan Chelsea Bersaing Untuk Dapatkan Pemain Incaran Dortmund Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Apr 2019, 13:22 WIB
MU dan Chelsea Bersaing Untuk Dapatkan Pemain Incaran Dortmund Ini

David Neres / via Getty Images

Berita Transfer: Klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, harus bersaing dengan dua raksasa Premier League yakni Manchester United dan Chelsea untuk bisa mendatangkan David Neres dari Ajax musim panas nanti.

Dilansir dari The Telegraph, Dortmund sebenarnya hampir mengamankan servis Neres pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, kesepakatan transfer tersebut batal lantaran Ajax ogah melepas pemain asal Brasil tersebut.

Neres sedang dalam performa terbaiknya musim ini bagi Ajax. Ia juga turut menyumbangkan gol saat Ajax bermain imbang 1-1 dengan Juventus di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Rabu (10/4).

Pemain yang berposisi sebagai winger itu ditaksir memiliki harga sebesar 40 juta Euro. Nilai tersebut adalah jumlah yang relatif 'kecil' bagi klub-klub elit Eropa.

Berkat performa impresif yang ditunjukkan oleh Neres musim ini, tak heran banyak klub-klub elit Eropa tertarik untuk meminang pemain berusia 22 tahun itu pada bursa transfer mendatang.

Masih dari The Telegraph, dua klub Premier League lain yakni Arsenal dan Everton dikabarkan juga tertarik untuk antre meminang mantan pemain Sao Paulo itu.

Bahkan kedua klub tersebut dikabarkan sudah menjalin kontak dengan perwakilan Neres. Apabila isu tersebut benar adanya, Dortmund pun harus berjuang ekstra keras untuk membawa Neres keluar dari Amsterdam dan hijrah ke Signal Iduna Park musim panas nanti.

Artikel Tag: MU, Chelsea, david neres

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini