MU dan Burnley Sepakat Soal Transfer Wout Weghorst, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Jan 2023, 19:02 WIB
Striker Burnley, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Orange Pictures/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Burnley terkait proposal peminjaman Wout Weghorst selama setengah musim. Namun kesepakatan itu tak bisa langsung membuat transfer Weghorst ke MU langsung terwujud. Kenapa?

Dalam beberapa hari terakhir, nama Wout Weghorst muncul sebagai kandidat striker baru Manchester United di awal tahun ini. Striker Burnley berusia 30 tahun itu kabarnya menjadi solusi jangka pendek bagi MU usai kehilangan Cristiano Ronaldo pada November tahun lalu. MU diwartakan tertarik untuk meminjam Weghorst selama setengah musim.

Dilansir dari Foot Mercato, Man United dan Burnley diwartakan telah mencapai kata sepakat terkait peminjaman Weghorst selama setengah musim. Nantinya MU akan membayar biasa peminjaman kepada The Clarets meski tak disebutkan jumlah pastinya. Sang pemain sendiri diklaim telah menerima pinangan Setan Merah tersebut.

Hanya saja, kesepakatan itu tak bisa langsung membuat Weghorst langsung merapat ke MU. Karena baik MU dan The Clarets masih menunggu lampu hijau dari Besiktas. Klub asal Turki itu meminjam Weghorst selama satu musim dan belum diketahui apakah mereka akan bersedia memutus kontrak peminjaman atau tidak.

Di Super Lig [Liga Turki], striker berusia 30 tahun itu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hingga saat ini dia tercatat sudah mengemas delapan gol dan empat assist dari 16 penampilan.

Pada saat Besiktas merah kemenangan 2-1 atas Kasimpasa, Weghorst melakukan selebrasi dengan cara yang emosional dengan mencium logo klub sembari menunjukkan mata yang berkaca-kaca. Hal itu lantas membuat rumor dirinya akan merapat ke MU semakin menguat.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Burnley, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-burnley-sepakat-soal-transfer-wout-weghorst-tapi
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini