MU dan Arsenal Siap Bersaing Demi Weston McKennie

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Mar 2024, 14:47 WIB
Weston McKennie.

Weston McKennie. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Arsenal dikabarkan akan bersaing ketat untuk mendapatkan gelandang muda Juventus, Weston McKennie, di musim panas ini.

Pemain internasional Amerika Serikat ini gagal menunjukkan kemampuannya selama masa peminjaman bersama Leeds United pada paruh kedua musim lalu dengan hanya mencetak satu gol dari 20 pertandingan saat the Whites terdegradasi ke Championship.

Weston McKennie kemudian kembali ke si Nyonya Tua, di mana kekuatannya telah berkurang sejak awal yang mengesankan di Turin, tetapi ia telah bersinar di tim arahan Massimiliano Allegri sejak meninggalkan Elland Road.

Meskipun pemain berusia 25 tahun itu belum berhasil mencetak gol musim ini, ia telah mencatatkan sembilan assist dari 27 pertandingan di semua kompetisi dan terlibat dalam tujuh gol dalam 26 pertandingan Serie A.

Terlepas dari peningkatan performanya baru-baru ini, mantan bintang muda Schalke itu sekarang berada dalam 18 bulan terakhir kontraknya di Juventus dan hal itu dapat membuatnya dipaksa untuk dijual pada musim panas sebelum ia pergi dengan status bebas transfer pada 2025.

Bianconeri diyakini ingin memperpanjang kontrak McKennie, tetapi menurut GIVEMESPORT, pemain asal Amerika Serikat itu sekarang memiliki keinginan untuk kembali ke Premier League bersama dengan Manchester United atau Arsenal.

Laporan tersebut menambahkan bahwa masih ada keraguan serius tentang masa depan jangka panjang McKennie di Italia, di mana ia telah mengumpulkan 13 gol dan 14 assist dalam 123 pertandingan untuk Juve, memenangkan satu Coppa Italia dan satu Supercoppa Italiana.

Jika Juve gagal mengikatnya dengan kesepakatan baru, biaya sebesar £ 15 juta mungkin cukup untuk membujuk pemain internasional Amerika Serikat itu pergi dari Turin, di mana ia tiba dengan status pinjaman pada tahun 2020 sebelum mempermanenkan statusnya dengan biaya £ 18,3 juta setahun kemudian.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-arsenal-siap-bersaing-demi-weston-mckennie
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini