MU dan Arsenal Patah Hati, James Ward-Prowse Pilih Bertahan di Southampton

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Jun 2022, 08:04 WIB
Gelandang Southampton, James Ward-Prowse.

James Ward-Prowse. (Foto: Robin Jones)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Southampton, James Ward-Prowse, memberikan pernyataan yang membuat Manchester United dan West Ham United patah hati di musim panas tahun ini. Ward-Prowse menyatakan kesetiaannya pada The Saints.

Pada musim 2021/22, James Ward-Prowse menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Southampton. Gelandang berusia 27 tahun itu sukses menyumbang 11 gol dan 8 assist dari 42 penampilan di semua kompetisi. Ward-Prowse juga beberapa kali menunjukkan keahlian dirinya dalam mengeksekusi tendangan bebas yang berbuah gol.

Penampilan apik Ward-Prowse lantas membuat beberapa klub tertarik untuk mendatangkannya. Manchester United dan West ham United menjadi dua klub terdepan untuk mengamankan servis sang pemain.

Akan tetapi belakangan Ward-Prowse yang masih terikat kontrak hingga Juni 2026 justru membuat dua tim tersebut patah hati. Ward-Prowse menegaskan bahwa dirinya pada saat ini masih ingin bertahan bersama The Saints.

"Komitmen saya berasal dari tempat latihan dan kecintaan saya untuk bermain sepak bola," ujar Ward-Prowse seperti dilansir dari Tribal Football.

"Pada akhirnya itulah yang membuat saya di sini dan itu tidak akan pernah berubah. Gairah dan cinta saya untuk apa yang saya lakukan dan memastikan saya menikmati setiap saat saya berada di lapangan."

"Itulah cara saya menunjukkan komitmen saya dan saya akan terus melakukannya. Saya pikir semua orang ingin menyelesaikan musim dengan baik, dan memiliki waktu istirahat yang cukup di musim panas."

"Tahun ini kami menjalani periode yang sangat intens di mana tim bekerja sangat keras dan saat ini merupakan momen paling bagus untuk duduk serta merenungkan apa yang telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir juga berharap untuk bisa mengisi ulang baterai," pungkasnya.

Artikel Tag: James Ward-Prowse, Southampton, Manchester United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-arsenal-patah-hati-james-ward-prowse-pilih-bertahan-di-southampton
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini