MU Catat Empat Kemenangan Beruntun, Begini Komentar Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 05 Sep 2022, 06:14 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait empat kemenangan secara beruntun yang diraih oleh timnya. Apa kata sang pelatih?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Dari dua pertandingan pembuka, mereka tak berhasil mendapatkan satu pun poin. Namun di empat pertandingan berikutnya, United tampil begitu perkasa dengan meraih kemenangan atas Liverpool, Southampton, Leicester City dan Arsenal. Hebatnya The Gunners yang dikalahkan MU dengan skor 3-1, Minggu (4/9) malam WIB, merupakan pemuncak klasemen sementara yang sebelumnya mencatatkan 5 kemenangan secara beruntun di awal musim ini.

Menanggapi empat kemenangan beruntun yang diraih oleh Man United, Erik ten Hag mengakui bahwa untuk membangun ulang kembali skuat Setan Merah membutuhkan proses dan waktu.

"Ini bagian dari proses. Anda harus bisa menunjukkan perkembangan setiap hari dengan standar yang tinggi. Itu menjadi tuntutan saya dan staf pelatih lainnya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir semua pemain di tim ini juga memiliki tuntutan serupa. Ada banyak pemain di tim ini yang telah memiliki pengalaman memenangkan banyak trofi dan mereka membawa itu ke dalam ruang ganti. Setiap hari para pemain berusaha untuk menunjukkan kinerja terbaiknya di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-catat-empat-kemenangan-beruntun-begini-komentar-erik-ten-hag
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini