MU Catat Empat Kemenangan Beruntun, Begini Kata Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 07:01 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memberikan komentar terkait empat kemenangan beruntun yang didapatkan oleh timnya di Premier League. Apa katanya?

Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari dua laga pembuka kontra Brighton & Hove Albion dan Brentford, Setan Merah menelan kekalahan. Namun pada empat pertandingan berikutnya, The Red Devils berhasil menyapu bersih dengan kemenangan termasuk keberhasilan mereka mengamankan tiga poin dari tim sekelas Liverpool dan Arsenal.

Menanggapi empat kemenangan tersebut, Donny van de Beek menilai Man United masih bisa tampil lebih baik lagi. Van de Beek juga meyakini kedatangan beberapa pemain baru akan mampu memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

"Saya pikir kami masih bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik dan bisa terus berkembang. Kami mendatangkan beberapa pemain baru - semuanya pemain papan atas - jadi tentu saja mereka akan membantu tim untuk berkembang," ujar Van de Beek kepada United Review.

"Kami berlatih sangat keras setiap hari dan kami menghabiskan banyak waktu untuk melakukannya. Saya percaya bahwa kami akan menunjukkan penampilan yang lebih baik di setiap pekannya. Kami akan berusaha untuk bisa melakukannya," tutup Van de Beek.

Van de Beek sendiri pada musim ini tercatat baru tampil sebanyak tiga kali di Premier League. Itu juga hanya menjalankan peran sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-catat-empat-kemenangan-beruntun-begini-kata-donny-van-de-beek
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini