MU Butuh 60 Juta Euro Untuk Datangkan Sergej Milenkovic-Savic

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Jul 2021, 20:30 WIB
MU harus bayar 60 juta euro jika inginkan Sergej Milenkovic-Savic

Sergej Milenkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU dikabarkan harus mengeluarkan dana mencapai 60 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Sergej Milenkovic-Savic dari Lazio.

Sergej Milenkovic-Savic masih terikat kontrak sampai 2024 dengan Lazio. Jadi Lazio berada dalam posisi yang lebih kuat dalam negosiasi transfer dan sejauh ini mereka tak terlihat ingin menjual gelandang 26 tahun itu.

Sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A, wajar jika Milenkovic-Savic menjadi incaran banyak klub pada musim panas ini, termasuk Liverpool yang ingin memperkuat skuat mengikuti kepergian Gini Wijnaldum, juga MU yang sudah lama mengagumi Milenkovic-Savic.

Namun dengan banderol harga mencapai 60 juta euro, nampaknya Setan Merah akan mengurungkan niat mereka untuk merekrut Milenkovic-Savic dan akan fokus untuk mendatangkan gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga, yang dibanderol dengan harga yang lebih murah. Sedang Liverpool nampaknya masih akan terus mengejar Milenkovic-Savic.

Milenkovic-Savic bergabung dengan Lazio dari Genk pada 2015 lalu, dan sejauh ini gelandang asal Serbia itu telah tampil dalam 247 kali laga untuk Lazio, dengan catatan 47 gol dan 38 assist disemua kompetisi. Sedang bersama timnas Serbia, Milenkovic-Savic sudah tampil dalam 21 kali laga dan mencatatkan 3 gol.

Dengan masa depan Paul Pogba dan Donny van de Beek yang masih belum pasti, United kemungkinan besar akan kembali merekrut gelandang baru pada musim panas ini. Namun jika mempertimbangkan banderol harga sang pemain, Milenkovic-Savic nampaknya tidak menjadi target utama United.

Artikel Tag: MU, Sergej Milenkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-butuh-60-juta-euro-untuk-datangkan-sergej-milenkovic-savic
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini