MU Bersiap Jual Jesse Lingard Dengan Harga Murah Pada Januari Depan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Okt 2021, 04:00 WIB
MU siap jual Jesse Lingard dengan harga murah pada Januari depan

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: MU dikabarkan tengah bersiap dengan kemungkinan jika Jesse Lingard menolak menandatangani kontrak baru, dengan klub yang berencana menjualnya pada Januari depan dengan harga murah.

Jesse Lingard tampil impresif saat dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua musim lalu, dan untuk musim ini dia kembali ke Old Trafford dan berjuang untuk posisi di starting line-up.

Namun meski Ole Gunnar Solskjaer menjanjikan peluang bermaiin yang lebih besar untuknya, sejauh ini Lingard tak banyak mendapat kesempatan bermain, bahkan sejauh ini dia masih belum pernah start di Liga Premier.

Kontrak Lingard dengan Setan Merah sudah akan berakhir pada akhir musim depan, jadi dia akan memanfaatkan waktu dalam beberapa bulan kedepan untuk melihat apakah dia bisa masuk tim utama sebelum memutuskan untuk menandatangani kontrak baru atau tidak.

United sendiri telah menawarkan kontrak baru dengan gaji 135.000 pound per pekan untuk Lingard. Namun The Sun melaporkan bahwa prioritas Lingard adalah untuk rutin bermain, terlebih dengan Piala Dunia yang akan digelar tahun depan – jadi ada kemungkinan Lingard menolak tawaran kontrak baru.

Dan jika akhirnya Lingard memutuskan ingin hengkang pada Januari depan, petinggi klub dikabarkan sudah siap untuk mengijinkannya pergi.

Sementara untuk harga, United yang sebelumnya memasang harga 30 juta pound mengikuti performa impresif Lingard di West Ham, kini mereka siap menurunkan harganya menjadi hanya 15 juta pound.

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-bersiap-jual-jesse-lingard-dengan-harga-murah-pada-januari-depan
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini