MU Bersaing Dengan Man City Untuk Dapatkan Nuno Mendes

Penulis: Yuni Winata
Selasa 18 Mei 2021, 04:00 WIB
MU bersaing dengan Man City untuk daoatkan Nuno Mendes

Nuno Mendes

Berita Transfer: Setelah sebelumnya Man City dikabarkan tertarik ingin merekrut bek muda Sporting Lisbon, Nuno Mendes, kini giliran MU yang juga dikabarkan tertarik ingin merekrut bek belia asal Portugal itu.

Nuno Mendes menikmati menikmati musim spesial bersama Sporting yang musim ini berhasil menjuarai liga untuk pertama kalinya dalam 19 tahun. Mendes sendiri juga memainkan peran penting dalam skuat Sporting, dan sejauh ini telah tampil dalam 44 kali laga disemua kompetisi.

Menariknya, bek muda itu memiliki agen yang sama yang juga mewakili Bruno Fernandes, yang bergabung dengan Setan Merah pada Januari 2020 lalu.

Lebih jauh The Sun melaporkan bahwa Sporting akan meminta sekitar 52 juta pound bagi klub manapun yang menginginkan tanda tangan Mendes.

Beberapa hari lalu, Daily Mail melaporkan bahwa Man City tengah mengincar tanda tangan Mendes, dengan Pep Guardiola yang ingin memperkuat skuatnya untuk musim depan.

Mendes juga sudah mulai bergabung dengan timnas Portugal pada Maret lalu, dan kemungkinan dia akan mendapat tempat di skuat asuhan Fernando Santos itu untuk Euro 2021 di musim panas.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini sudah memiliki dua orang full-back dalam skuatnya, Luke Shaw dan Alex Telles. Jadi merekrut pemain baru diposisi tersebut terkesan sebagai keputusan aneh, mengingat United lebih membutuhkan pemain sebagai kompetitor bagi Aaron Wan-Bissaka, di sisi lain pertahanan.

Untuk saat ini United juga masih berusaha mencari centre-back dan right-winger baru. 

Artikel Tag: MU, Nuno Mendes, Man City

971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini