MU Berpeluang Rekrut Kalidou Koulibaly Dengan Separuh Harga

Penulis: Yuni Winata
Kamis 03 Jun 2021, 21:30 WIB
MU berpeluang rekrut Kalidou Koulibaly dengan separuh harga

Kalidou Koulibaly

Berita Transfer: MU berpeluang merekrut Kalidou Koulibaly dengan separuh harga setelah Napoli mengungkapkan harga yang mereka inginkan untuk centre-back mereka itu.

Setan Merah sudah pernah dikaitkan dengan Kalidou Koulibaly saat mereka masih dipimpin oleh Jose Mourinho. 

Koulibaly menjadi salah satu target transfer utama United pada Januari 2019 lalu, namun saat itu ada klaim bahwa United akan membutuhkan sekitar 100 juta euro untuk mendatangkan Koulibaly.

Sedang untuk kali ini, selain dikaitkan dengan United, bek 29 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan Liverpool. Namun kedatangan Ibrahima Konate dari RB Leipzig pekan lalu akhirnya mengakhiri rumor tersebut, dan kini United bisa lebih leluasa dalam usaha mereka untuk merekrut Koulibaly.

Dan sebuah media Italia, Gazetta dello Sport, mengklaim bahwa United memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan tanda tangan Koulibaly pada musim panas ini.

Gazetta mengklaim bahwa bek kuat takkan merasa terganggu dengan pengalaman di Liga Premier, dan bahwa Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sudah memasang harga setidaknya 50 juta euro untuk Koulibaly, sekitar separuh harga yang mereka minta 2 tahun lalu.

Man City juga pernah dikaitkan dengan Koulibaly sekitar satu tahun lalu, dengan Ian Wright yang saat itu menyarankan United untuk membajak Koulibaly.

“Tapi menurut saya, mereka (United) masih lemah dari sudut pandang pertahanan. Kita mendengar bahwa City mungkin akan mendapatkan Koulibaly, tapi mereka (United) seharusnya juga mencoba melakukan itu, mereka harus mencoba merekrutnya.”

Artikel Tag: MU, Kalidou Koulibaly, separuh harga

1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini