MU Berencana Tawarkan 40 Juta Pound Pada Real Madrid Untuk Raphael Varane

Penulis: Yuni Winata
Jumat 14 Mei 2021, 23:45 WIB
MU berencana tawarkan 40 juta pound pada Real Madrid untuk Raphael Varane

Raphael Varane

Berita Transfer: MU dikabarkan tengah merencanakan untuk mengajukan tawaran sebesar 40 juta pound pada Real Madrid untuk Raphael Varane.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah berencana merekrut seorang bek baru untuk menjadi partner kapten Harry Maguire. 

Pau Torres dari Villarreal dan Jules Kounde dari Sevilla juga masuk dalam daftar target United, namun kini Setan Merah diyakini akan serius mengejar Raphael Varane dari Real Madrid.

Dan menurut Daily Mirror, United saat ini tengah menyiapkan tawaran sebesar 40 juta pound untuk Varane pada musim panas ini.

Daily Mirror juga melaporkan bahwa Solskjaer sudah mengatakan pada petinggi United bahwa Varane adalah bek yang ingin dibawanya masuk ke skuat.

Pada akhir musim ini, Varane hanya akan memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan Madrid, dan bek 28 tahun itu saat ini juga tengah mempertimbangkan untuk bergabung ke Liga Premier setelah menghabiskan 10 musim di Spanyol.

Sementara Madrid diyakini juga akan berusaha menjual Varane pada musim panas ini karena tak ingin bek mereka itu hengkang dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir.

United sebenarnya juga pernah mencoba merekrut Varane saat dibawah kepemimpinan Jose Mourinho, namun saat itu bek asal Spanyol itu lebih memilih untuk bertahan di Madrid.

Saat bicara awal pekan ini, Solskjaer mengatakan pada petinggi United bahwa dibutuhkan pemain baru pada musim panas ini untuk memperpendek jarak dari Man City.

“Jika kita ingin menantang mereka (City) kami harus memperkuat skuat kami,” kata Solskjaer pada BT Sport.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Real Madrid

1437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini