MU Bakal Finis di Papan Bawah Jika Tak Jual Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Agu 2022, 06:02 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, menyarankan agar The Red Devils melepas Cristiano Ronaldo ke klub lain sebelum jendela transfer ditutup. Jika tak melakukannya, Neville memprediksi akan finis di papan bawah. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League musim 2022/23 dengan dua kekalahan beruntun. Hasil negatif itu lantas menempatkan Setan Merah di dasar klasemen.

Bukan hanya itu, akibat buruknya penampilan Man United, kondisi di ruang ganti diwartakan mulai memanas. Pasalnya para pemain mulai saling menyalahkan. Kondisi juga semakin diperparah dengan masa depan Cristiano Ronaldo yang belum jelas. Pemain asal Portugal itu diwartakan masih berupaya untuk meninggalkan Old Trafford sebelum jendela transfer musim panas ditutup dua pekan lagi.

Menanggapi masa depan Ronaldo, Gary Neville menyarankan agar Man United menunjukkan sikap yang tegas. Neville menyarankan agar MU melepas Ronaldo ke klub lain sebelum jendela transfer ditutup. Jika tidak, Neville memprediksi MU bakal tersungkur di papan bawah pada musim ini.

"Saat saya duduk di sini hari ini, saya pikir ada keputusan besar yang harus mereka (Manchester United) buat pada Cristiano Ronaldo dan terkutuk jika mereka tidak melakukannya," ujar Neville dilansir dari Sky Sports.

"Beberapa pekan yang lalu sebelum musim dimulai, hal terbaik yang harus dilakukan adalah memfasilitasi kepindahan Cristiano Ronaldo dari klub karena diaa jelas tidak senang dan klub tidak senang dengannya."

"Masalah yang mereka miliki sekarang adalah jika mereka kehilangan dia (Ronaldo), tidak ada yang tersisa dalam hal mencetak gol di lapangan, dan saya pikir jika mereka tidak membeli pemain baru atau jika mereka membeli pemain buruk dan dia pergi, saya benar-benar berpikir mereka akan finis di papan bawah," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-bakal-finis-di-papan-bawah-jika-tak-jual-cristiano-ronaldo
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini