MU Ambil Langkah Untuk Rekrut Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Mei 2021, 04:00 WIB
MU ambil langkah untuk rekrut Nicolo Zaniolo dari AS Roma

Nicolo Zaniolo

Berita Transfer: MU dikabarkan sudah menghubungi AS Roma dengan ide untuk bertukar gelandang, Nicolo Zaniolo dan Donny van de Beek.

Ole Gunnar Solskjaer berharap untuk memperkuat lini serangnya di musim panas ini, dan terus memonitor situasi Nicolo Zaniolo. Dengan laporan awal bulan ini yang mengklaim bahwa Setan Merah kembali tertarik untuk merekrut bintang muda Giallorossi itu.

United pernah menjadi yang terdepan untuk merekrut Zaniolo hampir dua tahun lalu, sayangnya cedera ACL yang dialami bintang 21 tahun itu telah menggagalkan rencana mereka. Pada Januari 2020 Zaniolo kembali mengalami cedera ACL, namun kini dia sudah hampir pulih dan mungkin bisa kembali bermain menjelang akhir musim ini.

Solskjaer sendiri dilaporkan tak pernah menyerah untuk mendapatkan salah satu bakat muda terbaik Italia itu. Dan Red Rants melaporkan bahwa United telah menawarkan untuk menukar gelandang yang mereka rekrut pada musim panas lalu, Donny van de Beek, sebagai bagian transfer Zaniolo ke Old Trafford.

Van de Beek gagal beradaptasi dengan tantangan baru sejak menyelesaikan transfer senilai 35 juta pound nya dari Ajax pada musim panas lalu.

Demi mendapat lebih banyak peluang bermain, gelandang 24 tahun asal Belanda itu berencana hengkang pada musim panas ini.

Namun meskipun Roma juga tertarik pada Van de Beek, mereka juga bersikeras bahwa Zaniolo takkan dijual ‘dalamkondisi apapun’.

AS Roma dilaporkan telah menolak tawaran United tersebut karena mereka melihat Zaniolo sebagai bagian penting dalam proyek mereka.

Artikel Tag: MU, Nicolo Zaniolo, AS Roma

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini