MU Akan Turunkan Harga Smalling Jika Berhasil Datangkan Koulibaly

Penulis: Yuni Winata
Rabu 25 Mar 2020, 15:20 WIB
MU Akan Turunkan Harga Smalling Jika Berhasil Datangkan Koulibaly

Chris Smalling - Getty Images

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan akan bisa mempermanenkan status Chris Smalling dari Manchester United, jika United bisa lebih dulu mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Karena performa mengecewakan selama di Old Trafford, bek berusia 30 tahun, Smalling, bergabung ke United pada musim panas lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi untuk dipermanenkan di akhir musim ini.

Sejak bergabung, Smalling mampu tampil impresif untuk Giallorossi, dan Roma juga telah berbulan-bulan mengungkapkan keinginan mereka untuk mempermanenkan Smalling.

Smalling sendiri dikabarkan juga menikmati kehidupan barunya di Italia dan telah setuju untuk tetap bertahan.

Namun negosiasi antara Roma dan United untuk mempermanenkan Smalling tak kunjung mencapai titik temu karena United secara konstan selalu menaikkan harga Smalling. Roma menganggap harga tersebut terlalu mahal, dan mereka hanya akan mampu membayarnya jika mereka lolos kualifikasi ke Liga Champions musim depan.

Namun menurut sebuah media Italia, Corriere dello Sport, United akan bersedia menurunkan harga Smalling jika mereka lebih dulu berhasil mendatangkan Koulibaly dari napoli.

Bek asal Senegal, Koulibaly, sudah lama dikaitkan dengan isu transfer ke Old Trafford. Musim panas lalu Napoli bahkan dikabarkan telah menolak tawaran 100 juta euro untuk bek berusia 28 tahun itu.

Jika United berhasil mendatangkan Koulibaly, maka harga Smalling akan diturunkan, dan langkah Roma untuk mempermanenkan Smalling juga akan lebih mulus.

Artikel Tag: Chris Smalling, Manchester United, Roma

335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini