MU Akan Beri Peluang Pada Teden Mengi Untuk Debut Dalam Laga Kontra LASK

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Agu 2020, 23:00 WIB
MU Akan Beri Peluang Pada Teden Mengi Untuk Debut Dalam Laga Kontra LASK

Teden Mengi - metro

Berita Liga Europa: Bek belia Manchester United, Teden Mengi, untuk pertama kalinya akan mendapat peluang debut saat United menghadapi LASK dalam laga leg kedua Liga Europa babak 16 besar pada Rabu (5/8).

United berhasil menang 5-0 di laga leg pertama, dan untuk laga leg kedua manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, akan mengistirahatkan beberapa bintang tim utama seperti paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Anthony Martial.

Format baru Liga Premier berarti bahwa hanya kurang 3 laga lagi sebelum laga final, dan dengan kompetisi yang akan diselesaikan dalam waktu singkat, Solskjaer kemungkinan tak akan punya kesempatan lagi merotasi pemainnya.

Mengi mulai dipromosikan ke tim utama setelah lockdown karena ada beberapa bek United yang tengah cedera. Phil Jones dan Axel Tuanzebe absen karena cedera sedang, jadi Solskjaer hanya punya Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Mengi, 18, menunjukkan bakat menjanjikan di akademi United, dia juga pernah dipanggil untuk menjadi pemain cadangan saat United menghadapi Astana pada awal musim ini, namun saat itu dia tak diturunkan.

Selain Mengi, United kemungkinan juga akan menurunkan bintang-bintang muda lainnya seperti James Garner, Tahith Chong, dan Ethan Laird yang juga sudah ikut latihan bersama tim utama.

Di babak 8 besar, United akan menghadapi Copenhagen atau Istanbul Besaksehir. Jika lolos United kemungkinan akan menghadapi Wolves di semi final.

Artikel Tag: Liga Europa, Manchester United, LASK, Teden Mengi

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini