MU Ajukan Tawaran Pertama Pada Madrid Untuk Sergio Reguilon

Penulis: Yuni Winata
Jumat 04 Sep 2020, 15:30 WIB
MU Ajukan Tawaran Pertama Pada Madrid Untuk Sergio Reguilon

Sergio Reguilon - metro

Berita Transfer: Manchester United berharap bisa merekrut bek Real Madrid, Sergio Reguilon, setelah mereka mengajukan proposal pertama senilai 26.8 juta pound untuk bek asal Spanyol itu.

Reguilon, 23, menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Sevilla, dan performa impresifnya telah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa seperti Juventus dan Tottenham.

Chelsea juga mempertimbangkan Reguilon sebagai alternatif jika mereka gagal merekrut bek Leicester City, Ben Chiwell.

Sementara Reguilon sendiri jelas tak akan punya masa depan di Madrid setelah Zinedine Zidane mendatangkan Ferland Mendy dalam transfer senilai 42 juta pound.

Musim lalu United memainkan Luke Shaw sebagai bek kiri pilihan, namun Shaw kerap mengalami cedera dan Shaw kemungkinan juga akan absen pada awal musim ini karena cedera.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin merekrut bek kiri baru pada jendea transfer musim panas ini, dan sebuah media Spanyol, Sport, mengklaim bahwa United sudah mengajukan proposal senilai 26.8 juta pound untuk Reguilon.

Madrid saat ini tengah mempertimbangkan proposal tersebut dan akan mengambil keputusan dalam beberapa hari kedepan, apakah mereka akan menjualnya ke United, ataukah mereka akan kembali meminjamkannya dan berharap mendapat harga yang lebih tinggi saat menjualnya musim depan.

Karena performa impresifnya bersama Sevilla, Reguilon juga sudah dipanggil bergabung dengan timnas Spanyol, dan Madrid mungkin akan berpikir bahwa mereka akan mendapat harga yang bagus jika menjualnya saat ini.

Sementara Solskjaer baru menghabiskan 40 juta pound dari dana transfernya untuk merekrut gelandang dari Ajax, Donny van de Beek.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Manchester United, Real Madrid

2301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini