MU Ajukan Tawaran Kontrak Pada Leon Goretzka Dari Bayern Munich

Penulis: Yuni Winata
Kamis 22 Jul 2021, 04:00 WIB
MU ajukan proposal transfer pada Leon Goretzka dari Bayern Munich

Leon Goretzka

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU diwartakan telah mengajukan proposal kontrak pada Leon Goretzka, dengan harapan agar gelandang itu bersedia bergabung ke Old Trafford saat kontraknya dengan Bayern Munich berakhir pada akhir musim depan.

Leon Goretzka sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknyadengan Bayern Munich. Dan karena tak ada kemajuan dalam negosiasi perpanjangan kontraknya, Setan Merah mulai mengikuti situasinya.

Goretzka bergabung dengan Bayern pada 2018 lalu dengan status bebas transfer dari Schalke, yang berarti bahwa gelandang asal Jerman itu sebelumnya pernah melakukan transfer bebas setelah kontraknya berakhir.

Sementara United saat ini ingin memperkuat lini tengah mereka, terlebih dengan masa depan Paul Pogba yang tak pasti. Pogba sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dan ada peluang dia akan hengkang dengan status bebas transfer di akhir musim depan.

Dan sebuah media Jerman, Bild, mengklaim bahwa United sudah mengajukan proposal pada Goretzka, dengan harapan agar Goretzka menghentikan negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Bayern, dan memutuskan bergabung ke Old Trafford di akhir musim depan.

Bayern sendiri ingin mempertahankan Goretzka, dengan Julian Nagelsmann yang dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih klub mengkonfirmasi hal tersebut.

“Leon adalah pemain penting bagi kami,” kata Nagelsmann.

“Saya akan senang untuk bekerja dengannya selama bertahun-tahun yang akan datang.

“Saya memiliki penilaian yang sangat tinggi untuknya. Dia adalah salah satu gelandang paling berbahaya di dunia. Semua orang senang bisa memilikinya dalam tim.”

Artikel Tag: MU, leon goretzka, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-ajukan-tawaran-kontrak-pada-leon-goretzka-dari-bayern-munich
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini