MU Ajukan Proposal Pertama Pada Real Madrid Untuk Raphael Varane

Penulis: Yuni Winata
Jumat 18 Jun 2021, 06:00 WIB
MU ajukan proposal pada Real Madrid untuk Raphael Varane

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United (MU) dilaporkan telah mengajukan tawaran pertama pada Real Madrid untk Raphael Varane sebesar 50 juta pound, namun sejauh ini Madrid masih bersikeras meminta 80 juta pound.

Setan Merah masih bicara dengan Real Madrid dan akan mencari kompromi dalam masalah harga. United juga enggan membayar sebesar 80 juta pound seperti yang diminta Madrid, mengingat kontrak Raphael Varane yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan.

Madrid sendiri sebenarnya juga sudah siap menjual Varane ke United, bahkan mereka telah merekrut David Alaba dari Bayern Munich sebagai penggantinya. Beberapa klub lain juga sudah bersiap untuk merekrut Varane saat kontraknya berakhir pada akhir musim depan.

Varane menghabiskan satu dekade terakhir di Bernabeu, dan dia juga tampil impresif saat membantu Prancis mengalahkan Jerman dalam laga Euro 2020 pada Selasa (15/6) lalu. Memanfaatkan performa impresif Varane di Euro, Madrid berharap bisa menjual Varane semahal mungkin, meski sudah tak banyak waktu tersisa dalam kontraknya.

United menunjuk Varane sebagai target ideal untuk menjadi partner bagi kapten Harry Maguire, bahkan mereka sudah lama tertarik sejak gagal merekrutnya dari Lens pada 2011 lalu.

Varane adalah fans United yang mengidolakan Rio Ferdinand sejak masih kecil, dan awal tahun ini dia sempat menolak tawaran kontrak baru. Alasan penolakannya adalah karena dia merasa ada jarak terlalu jauh antara gaji yang diterimanya dengan yang diterima rekan-rekan setimnya dengan bayaran tertinggi.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-ajukan-proposal-pertama-pada-real-madrid-untuk-raphael-varane
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini