MU Ajukan Proposal Pada AC Milan Untuk Hakan Calhanoglu

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Jun 2021, 23:00 WIB
MU ajukan proposal pada AC Milan untuk Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Berita Transfer: MU dikabarkan telah mengajukan proposal pada AC Milan untuk memboyong Hakan Calhanoglu ke Old Trafford pada musim panas ini.

Menurut sebuah media Italia, TuttoMercatoWeb, Setan Merah serius ingin merekrut Hakan Calhanoglu yang kontraknya dengan AC Milan segera berakhir, pada musim panas ini.

Gelandang 27 tahun itu adalah salah satu pemain kunci Milan – yang berhasil finis di posisi kedua klasemen Serie A – musim ini. Dalam 30 kali start, Calhanoglu berhasil mencatatkan 4 gol dan 9 assist untuk Milan.

Dan klub raksasa Italia itu juga mulai kehabisan waktu untuk meyakinkan gelandang asal Turki itu untuk menandatangani kontrak baru.

Posisi yang disukai Calhanoglu adalah posisi nomor 10, yang sudah diisi oleh Bruno Fernandes. Selain Fernandes, United juga memiliki Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Jesse Lingard, yang bisa bermain di posisi tersebut. 

Jika nantinya Calhanoglu jadi bergabung ke Old Trafford, mungkin dia akan bernasib sama seperti Van de Beek, tak mendapat cukup peluang bermain.

Namun merekrut Calhanoglu jelas adalah bisnis yang menguntungkan karena statusnya yang bebas transfer. 

Alasan di balik kesuksesan klub-klub seperti Man City dan Chelsea adalah kedalaman skuat mereka. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas untuk tiap posisi.

Lebih jauh, TuttomercatoWeb juga menyatakan bahwa Juventus yang kembali dipimpin oleh Massimiliano Allegri, juga tertarik untuk merekrut Calhanoglu.

Dan jika United benar-benar menginginkan Calhanoglu, maka mereka harus bergerak cepat karena Juventus dikenal sebagai klub yang banyak merekrut pemain berstatus bebas transfer.

Artikel Tag: MU, Hakan Calhanoglu, AC Milan

1888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini