Moyes Tidak Pernah Berniat Tinggalkan West Ham

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Mar 2021, 23:45 WIB
Moyes Tidak Pernah Berniat Tinggalkan West Ham

David Moyes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: David Moyes memberikan kabar positif tentang situasi kontraknya di West Ham, di mana pelatih asal Skotlandia itu menyatakan bahwa dia "tidak berniat pergi ke mana pun" meskipun spekulasi mengaitkannya dengan posisi kosong di Celtic.

Pria asal Skotlandia itu tampil mengesankan selama periode kedua di Stadion London, setelah The Hammers sedang dalam performa terbaik dengan naik ke empat besar Liga Premier.

Ketidakpastian terus berkuasa di East End, tentang perpanjangan masa kepemimpinannya, yang mendekati akhir masa jabatannya saat ini.

Ditanya tentang masa depannya, Moyes mengatakan kepada wartawan: "Saya tidak berniat pergi ke mana pun.

"Saya telah berbicara dengan David Sullivan tetapi saya tidak ingin apa pun menghalangi apa yang kami lakukan sekarang.

"Saya sangat senang karena ada peningkatan besar di sini, di West Ham dan, semoga, kami dapat melanjutkan peningkatan di sini.”

Mantan bos Everton dan Manchester United itu kembali ke klub asal London pada Desember 2019 dan berkomitmen dengan menandatangani kontrak 18 bulan.

Kontrak itu akan berakhir pada musim panas, dengan belum ada kontrak baru yang disepakati, tetapi The Hammers sangat ingin melakukan perpanjangan kontrak dan sang pelatih yang pernah berkarier di Spanyol, tampaknya terbuka untuk pembicaraan tersebut.

"Kami berada dalam posisi yang sangat bagus dan sekarang sedang dibicarakan sebagai tim Eropa yang merupakan perubahan haluan yang luar biasa," tambahnya.

"Kami ingin mencoba bertahan di sana. Ini adalah sesuatu yang harus kami nikmati, memuji para pemain atas upaya mereka dan klub atas cara mereka menjalankan bisnis mereka."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Premier League 2021

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini