Moyes Tegaskan Declan Rice Tidak untuk Dijual!

Penulis: A Mahfuda
Minggu 13 Sep 2020, 10:34 WIB
Declan Rice

Declan Rice (Sumber: getty)

Berita Liga Inggris: David Moyes menepis spekulasi yang mengaitkan Declan Rice dengan langkah transfer ke Chelsea dan menegaskan bahwa bintang West Ham United tersebut tidak untuk dijual.

Frank Lampard dikabarkan merupakan penggemar berat gelandang tersebut, dan ingin membawanya kembali ke Stamford Bridge dan mengubahnya menjadi seorang bek tengah.

Ada rumor bahwa West Ham United menuntut harga 70 juta pounds (Rp1,35 triliun) untuk pemain asal Inggris itu, akan tetapi Moyes membantah klaim bahwa sudah ada tawaran yang masuk.

“Selalu ada rencana bahwa tak ada niat untuk kehilangan Declan Rice, kami tak punya tawaran dan tak ada pertanyaan tentangnya,” tutur pelatih The Hammers tersebut dalam konferensi pers pada Jumat (11/9) kemarin.

“Saya hanya bisa memberitahu Anda apa yang saya tahu, dan saya tak ingin kehilangan dia. Dia sangat penting, bagian besar dari skuat, sudah menjadi seorang kapten, dan belajar banyak tentang kepemimpinan dari Mark Noble.”

“Saya harap di masa depan kami punya pesepakbola yang sangat berbakat dengan ketrampilan pemimpin dan yang termotivasi untuk menjadi kapten West Ham.”

Untuk diketahui, Declan Rice dilepas sebagai seorang pemain muda oleh Chelsea, tapi tampaknya The Blues harus mengeluarkan banyak uang untuk merekrut kembali pemain berusia 21 tahun itu.

Tim London barat sendiri sudah melakukan belanja besar-besaran musim panas ini, mereka telah mendatangkan Thiago Silva, Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Malang Sarr dan Ben Chilwell.

Artikel Tag: declan rice, Chelsea, West Ham United

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini